E-mailPaysU

Teknologi Informasi

Search the Web:

Need more targeted traffic?
Join TrafficSwarm for FREE!

Rabu, 09 September 2009

prediksi naruto 463 indo

(Taka Scene)
Zetsu: (sambil menatap Kankurou) It's that Sasori?! Aku heran thatyou're menggunakan dia, setelah semua itu karena dia dan Deidara bahwa Ichibi Jinchuuriki, kakakmu, sudah meninggal untuk sementara waktu.
Kankurou: Eh, aku tidak akan menyia-nyiakan seperti boneka yang bagus. Tapi jangan berpikir bahwa satu-satunya boneka aku berhasil menyelamatkan. (menarik tali chakra Sasori untuk membuatnya, dengan sebuah chakra string, ambil gulir di punggungnya, membukanya) Shiro Higi: Jukki Chikamatsu no Shuu! * (sepuluh boneka berjubah putih muncul; setiap boneka menghubungkan ke salah satu Sasori's jari) Tunggu, masih ada lagi! (panggilan Kuroari, Karasi dan Shansouo) Merasa sudah panas?
Zetsu: Meh, kuantitas bukanlah segalanya ...
Temari: Cukup dengan berbicara, mari kita serius! (membuka kipas)
Suigetsu: hummm, itu tampaknya telah perban pedang Anda juga, sama seperti Samehada ... yang Anda coba untuk meniru Kisame-san?
Choujuurou: Setidaknya aku bukan orang yang najiskan Zabuza-san ... dan alasan mengapa saya telah Ryuuhada ** perban sama Samehada's, itu hidup pedang.
Suigetsu: Apa?!

Kurotsuchi: (berpikir) yang hidup pedang?
Choujuurou: Izinkan saya untuk menunjukkan. (melepas perban pedangnya, memperlihatkan pedang dengan skala reptil, dengan mata mengancam kuning di tengah pisau)
Suigetsu: Kau tidak takut aku dengan pisau itu! Keterampilan pendekar pedang itu semua yang penting! (berlari menuju Choujuurou, mengayunkan pedang, tapi dia evades setiap ayunan; berpikir) Refleks-Nya ... yang luar biasa!
Choujuurou: Apa yang kau katakan? Dengan satu ayunan Ryuuhada, aku akan membuktikan bahwa Anda benar-benar salah. (ayunan Ryuuhada, tetapi dengan mudah Suigetsu evades)
Suigetsu: Ah, kalian semua bicara! (batuk darah) Eh?
Choujuurou: Oh, aku pasti lupa memberitahu ... melihat mata di tengah pisau? Itu melemparkan genjutsu yang agak sederhana, yang hanya menghilangkan persepsi Anda. Ketika Anda pikir saya menghindari serangan Anda, Anda sedang mengayunkan pisau Anda seperti gila pada cukup jauh dari saya. Dan ketika aku mengayunkan pedang, kau tidak menghindari, Anda dipotong.
Sai: (berpikir) A genjutsu?
Choujuurou: Dan untuk alasan mengapa Anda batuk darah, periksa bahu kiri Anda.
Suigetsu: (terlihat di bahu, daging mentah) Apa?! Bagaimana? Tubuhku harus memiliki berubah menjadi air ketika menyerang!
Choujuurou: Dan itu, tapi lihat, Ryuuhada adalah pedang yang hidup, sehingga perlu diberi makan. Karena tidak dapat mengiris chakra dan mengkonsumsi murni seperti Samehada tidak, itu dikonsumsi Hidrasi Anda Teknik dan mengiris kulit Anda dengan skala. Kemudian, ia memuntahkan beberapa jus lambung luka, mengambil tambahan chakra dari daging. (Ryuuhada tampaknya mencerna)
Suigetsu: Sialan kau!
Juugo: Hmmmpf ... lebih berbarik-barik mata ... tak peduli! (membentang lengan CS lain untuk Hinata; Akatsuchi memegang lengan CS yang lain)
Ao: Shinjuton: Kaigara! *** (Menciptakan perisai biru pucat yang berhenti Juugo lengan) Mari kita pergi!
Hinata: Right! (mereka maju ke arah Juugo)
Juugo: Apakah kau tidak melupakan sesuatu? (ditarik lengannya dihentikan oleh perisai dan mengarahkan ke Ao dan Hinata)
Akatsuchi: Serahkan padaku! (membebaskan lengan dia memegang dan melakukan Boar, Dragon, Tiger, Kuda dan Hare tangan segel) Youton: Jigoku Kei !**** (aliran lava keluar dari bumi, membakar lengan)
Juugo: Gah!


Hinata: (dekat Juugo) Gentle Fist, Dua Palms!
Ao: Shinjuton: Shibomu Senbon! (empat jarum memukul dada Juugo)
Hinata: Empat Palms! (delapan jarum dari Ao) Delapan Palms! (enam belas jarum dari Ao) Enam belas Palms! (tiga puluh dua jarum dari Ao; skenario menggelapkan untuk menunjukkan Delapan Trigram) Delapan Trigram, Thirty-Two Palms!
Ao: Shinjuton: Arashi Senbon! ***** (Berputar, melemparkan enam puluh empat jarum; spews Juugo darah dan kembali normal)
Hinata: Saya pikir kita punya dia! (Akatsuchi pendekatan dan pemogokan perutnya, membuat pingsan Juugo)
Sakura: Makan ini! (memukul Karin, yang jatuh)
Karin: (sambil berdiri) Dan Anda ingin Sasuke kembali? Anda tidak memiliki kecanggihan, knuckleheaded jalang!
Sakura: (menampar Karin) Jangan kau berani bicara tentang aku dan Sasuke, pelacur!
Karin: Anda akan mengambil kembali! (menampar Sakura) Aku tahu Sasuke mencintai saya, dia sangat membutuhkan aku!
Sakura: (menarik rambut Karin) Aku tahu Sasuke, ia tidak akan jatuh untuk mesum!
Karin: The Sasuke Anda tahu tidak ada lagi! (goresan wajah Sakura)

* White Secret Technique: Ten Puppet Collection of Chikamatsu
** Dragon Skin
*** Pearl Release: Kerang
**** Lava Release: Hell's Path
***** Pearl Release: Needle Badai


(Kages Scene)
(Ada kandang kayu dengan logam dan pernapasan bala bantuan lubang di tengah Kages)
Naruto: (berpikir) Bagaimana Anda memiliki keturunan rendah, Sasuke ... dikurung seperti binatang liar ...
Kakashi: (sambil menatap Naruto; berpikir) Miskin Naruto ... datang semua cara ini untuk melihat Sasuke di negara ini.
Raikage: The tusukan lebih sulit daripada yang saya pikir ... dia mengalami pemukulan yang baik sebelum pingsan.
Yamato: Anda seharusnya tidak menyalurkan kemarahan Anda seperti itu ...
Raikage: Diam, tolol!
Danzou: Nah, sekarang dia akan Konoha untuk eksekusi.
Naruto: Apa?!
Kakashi: Jangan Anda maksudkan sidang?
Mizukage: Saya setuju dengan dia. Sebuah sidang tampaknya adil.
Tsuchikage: Sebuah pengadilan, kenapa tidak?
Gaara: Itu paling tidak harus Anda lakukan, Hokage.
Danzou: TSH ... seperti yang Anda inginkan.
Raikage: Aku tidak percaya padamu, rubah tua. Aku akan Konoha juga. Aku ingin melihat sidang ini.
Tsuchikage: Ide bagus!
Mizukage: Karena KTT ini telah gagal, tampaknya semua Kages bijaksana dalam persidangan.
Gaara: Bukankah kita memeriksa bagaimana wali lakukan?
Naruto: (melihat sekeliling) Ke mana mereka pergi sih?
Mizukage: Mereka pergi membantu kelompok dari Sasuke's Akatsuki sesamanya.
Naruto: Apa? Apa yang kita tunggu, mari kita pergi!

(Taka & Kages)
(Zetsu adalah di bawah Lion-Headed Kannon dan mengungkapkan beberapa pemotongan; Suigetsu terlihat seperti gumpalan darah, Juugo dan Karin ini tidak disadari, para penjaga dan nin Konoha tersenyum, kecuali Sakura, yang dipukuli)
Naruto: Hei, apa yang Anda lakukan di sini, guys?
Shikamaru: (lelah) Anda datang terlambat untuk pertunjukan, Naruto.
Sakura: mana ... adalah ... Sasuke?
Yamato: Kami kembali bersamanya ke Konoha, untuk sidang. (Naruto menutup matanya)
Tsuchikage: Bukankah kita mengambil sisanya untuk diadili?
Raikage: Saya setuju.
Danzou: (sambil menatap Sai; berpikir) Sekarang Anda akan membayar pengkhianatan Anda. (mulai untuk melakukan segel tangan; Naruto meraih lengan kanannya, sementara Kakashi merebut kiri)
Naruto: Jangan pernah berpikir untuk melakukan itu!
Kakashi: Kau dengar dia.
Danzou: Hmpffff ... (berpikir) Sepertinya Anda mendapatkan kepercayaan mereka ... mungkin kesempatan kedua ... (Sai terlihat gugup)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda